• Berita Terbaru

    May 08, 2024

    elnusanews/com May 08, 2024

    Acara Penamatan SMA N1 Bitung Sukses Digelar


    BITUNG, Elnusanews - Dengan tema "Shine Conquer" penamatan siswa -siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Bitung sebanyak 437 angkatan 59 tahun ajaran 2023-2024 di halaman sekolah berjalan lancar dan sukses, Rabu (8/5/2024), sore tadi.

    Hadir diacara tersebut, Dra. Femmy Mamahit Kacabdin Minut - Bitung, Komite Sekolah seluruh wali murid dan beberapa tamu undangan.

    Perwakilan wali murid Desti Sumampouw mengaku bangga menitipkan serta menyekolahkan anaknya di untuk menempuh pendidikan di sekolah SMN 1 Bitung.

    Hal itu kata Ia, bukan tanpa sebab lantaran sekolah yang di pimpin oleh Kepsek Syane Buisang merupakan sekolah yang terbaik di Kota Bitung.

    "Di tangan kepala sekolah Ibu Syane Wuisan sekolah SMN1 Bitung banyak kemajuan, jadi tidak salah menitip anak disini,"kata ibu cantik ini

    Ia menambahkan terima kasih kepada guru-guru yang sudah mendidik anak saya selama ini. "Semoga guru selalu diberikan kesehatan serta umur panjang. Tuhan memberkati,"ungkapnya.

    Sementara itu, dihadapan para tamu undangan Kepala Sekolah SMA N 1 Bitung Syane Buisang mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua murid yang sudah mempercayakan lembaga pendidikan SMN 1 Bitung, untuk mendidik anak kalian untuk menjadi anak hebat.

    "Sekali lagi terima kasih dan pihak sekolah memohon maaf jika ada hal yang kurang menyenangkan selama tiga tahun ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan. Satu hal pastinya, ini guna mendidik  anak didiknya untuk disiplin dan berkarakter,"kata Kepsek.

    Dalam keaempatan itu, Kepsek mengajak kepada orang tua didik mari kita sma-sama mendukung dan mengsuport anak- anak kita agar kelak mereka sukses dikemudian hari. 

    "Support anak-anak kita untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yg lebih tinggi. Dan menjadi orang baik untuk Nusa dan Bangsa di masa yang akan datang,"pesan Kepsek. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Acara Penamatan SMA N1 Bitung Sukses Digelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top