• Berita Terbaru

    May 07, 2024

    elnusanews/com May 07, 2024

    Peduli Bencana, GMIM Betania Malendeng Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana


     MINUT,Elnusanews-- Jemaat GMIM Betania Malendeng, Kecamatan Paal 2, Kota Manado turut serta dalam empati terhadap warga yang terkena dampak bencana banjir dan pengungsi erupsi Gunung Ruang.

    Empati tersebut diimplementasikan dengan menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak bencana di Likupang Timur (Liktim) dan Gunung Ruang, sejumlah bahan sembako, bagi warga terdampak bencana. Selasa (7/5/2024) siang tadi, di Greja GMIM Sentrum Likupang.

    Ketua Jemaat GMIM Betania Malendeng Pdt. Kariane R.M Kuhon S.Th mengatakan, Bantuan dan aksi ini diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan dan mencukupi kebutuhan mereka.
    "Upaya ini adalah wujud kepedulian kami bagi masyarakat terdampak bencana banjir dan korban erupsi gunung ruang. Semoga ini bermanfaat dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari" kata Kuhon.

    Sembari menambahkan penyaluran bantuan ini juga menjadi perhatian kepada jemaat-jemaat gereja yang lain agar dapat membatu saudara-saudara kita yan terkena bencana. "Doa tulus juga bagi para pengungsi agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Kami akan terus berupaya memberikan bantuan kepada para korban-korban bencana," tutupnya .

    Hadir dalam pembagian bantuan tersebut, Pdt. Intan Maria Kalalo mth, Pnt.Jull Manopo S.Pd, Pnt.gracye Oping S.Pd, Dkn.Jems Kalalo S.Pd, Pnt.Katrin Manuahe, Pnt.Maria Takaweiang, Ibu Helena Ransun,
    Bpk Frangki Onibala. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana, GMIM Betania Malendeng Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top