• Berita Terbaru

    May 24, 2024

    elnusanews/com May 24, 2024

    KPU Sangihe Gandeng Wartawan Gelar Media Gathering

     

     

    Sangihe, Elnusanews- Untuk menciptakan informasi Intelektual tahapan pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Media Gathering Sosialisasi Pilkada bersama awak media di Tahuna Beach Hotel and Resort. Jumat (24/5/2024).

    Hadir dalam kesempatan itu Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe Absan Reformasi Tahendung, anggota dan staf KPU Sangihe, Forkopimda, beserta awak media di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe Absan Reformasi Tahendung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir pada saat ini,terima kasih telah membersamai KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe menyampaikan informasi Pemilu 2024 dari Pilpres hingga Pilcaleg kemarin.

    Absan mengatakan dalam waktu tahapan Pilkada, pemungutan mulai 27 November 2024 mendatang ia berharap sinergitas media dan KPU dalam informasi berita bisa diterima masyakarat

    Usai pembukaan, oleh Ketua KPU  Kabupaten Kepulauan Sangihe, Acara dilanjutkan pemaparan materi dari Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe dan dari pihak Polres Sangihe dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Sangihe Gandeng Wartawan Gelar Media Gathering Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top