• Berita Terbaru

    May 07, 2024

    elnusanews/com May 07, 2024

    Gelar Penamatan, SMK N2 Bitung Lepas 604 Siswa Kelas XII


    BITUNG,Elnusanews - SMK N2 Bitung melaksanakan penamatan peserta didik siswa kelas XII tahun ajaran 2023-2024, sukses gelar di halaman Sekolah pada Selasa (7/5/2024) siang.

    Kepala SMKN 2 Bitung Meryati Taengetan,SPd.MAP melaporkan bahwa acara tersebut di buat sepenuhnya oleh Komite melalui musyawarah orang tua siswa.

    Ia berpesan kepada 604 siswa kelas XII yang telah lulus menjaga almamater sekolah sambil berharap bisa bekerja di industri, dunia usaha dan dunia kerja secara profesional.

    Dalam sambutannya, Kepsek mengucapkan rasa syukur sebanyak 604 siswa-siswi kelas XII telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di SMK N2 Bitung dengan baik.

    "Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 604 siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah SMK N2 Bitung,"kata Kepsek.

    "Tngkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak- anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing-masing,“sambunya berharap.

    Lanjutnya berharap, apa yang di raih saat ini bukan akhir dari sebuah perjuangan yang telah di tempuh selama 3 tahun, namun mulai saat ini merupakan titik awal untuk menjalani kehidupan diluar sana.

    "Iya kami doakan mudah -mudahan dengan bekal ilmu yang telah diperoleh selama di bangku sekolah bisa bermanfaat menjalani kehidupan untuk bekerja maupun melanjutkan studi di perguruan tinggi"harapnya lagi.

    Sementara itu, Ketua Komite Hezki Goni,SE menjelaskan prosesi penamatan ini dilaksanakan 2 sesi karena keterbatasan lokasi dengan ratusan siswa ditambah pendamping yaitu orangtua atau perwalian. 

    Hadir dalam kegiatan penamatan tersebut dari pihak Polsek Maesa tamu undangan dan orang tua siswa. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Penamatan, SMK N2 Bitung Lepas 604 Siswa Kelas XII Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top