• Berita Terbaru

    May 15, 2024

    elnusanews/com May 15, 2024

    Bupati JG Hadiri Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2024


    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda SE. MAP. MM. M.Si., menghadiri Rapat Paripurna yang bertujuan untuk mendengarkan laporan hasil kegiatan reses masa persidangan kedua tahun sidang kelima tahun 2024. Rapat ini juga menjadi momen penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun sidang kelima tahun 2024. Acara tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos. 

    “Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD Minahasa Utara atas dedikasi tinggi mereka dalam membangun gotong-royong untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara. Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara juga mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD yang telah melaksanakan reses pada masa persidangan kedua tahun sidang kelima tahun 2024.


    Reses ini dilaksanakan sebagai amanat konstitusi untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dengan tujuan memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan. Hal ini merupakan bentuk partisipasi rakyat dalam pemerintahan, “ungkap Bupati Minahasa Utara.

    Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Forkopimda Minahasa Utara, anggota Dewan Minahasa Utara, dan jajaran Pemkab Minahasa Utara yang hadir. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Hadiri Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top