• Berita Terbaru

    May 12, 2024

    elnusanews/com May 12, 2024

    Sudah Dibahas Dan Di AnggarkanPemerintah Terus Pacu Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Minsel


    Minsel, Elnusanews.com-Pembangunan Infrastruktur sangatlah penting untuk Minahasa Selatan dan menjadi Program Pemerintah yang sudah melelui proses Perencanaan dan Penganggaran sesui dengan Ketentuan yanga ada. 

    Petingnya Pembangunan Infrastruktur yang dapat meningkagkan Ekonomi baik di tingkat Nasional maupun di Daerah kususnya Minahasa Selatan yang tentunya perancangannya dengan memperhatikan usulan-usulan dan Apresiasi Masyarakan melalui Musrembang Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten bahkan pembahasan bersama DPRD. 

    Adapun Minsel dibawah Kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH., berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur, karena ketersediaan infrastruktur yang handal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi maupun pertumbuhan dunia usaha juga menjadi salah satu Instrumen untuk mewujud nyatakan Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.Sehingga telah dianggarkannya pada APBD 2024 Penanganan Long Segmen Jalan Tenga - Pakuure dengan Pagu Anggaran Rp. 3.433.900.000,00 dan Penanganan Long Segmen Jalan SPT Kumelembuay - Pakuure dengan Pagu Anggaran Rp. 2.561.890.000,00.

    Perlu juga diketahui bahwa APBD 2024, yang dibahas bersama oleh Pemerintah Darah dan DPRD serta ditetapkan pada tahun 2023, berdasarkan usulan maupun masukkan dari masayarakat sesuai dengan mekanisme yang telah diatur sesuai ketentuan.

    Lebih lanjut Bupati melalui Dinas PUTR Minahasa Selatan menghimbau agar kiranya masyarakat mendukung program-program pembangunan infrastruktur yang ada, dan diharapkan juga masyarakat dapat sama - sama turut  mengawasi memberikan informasi-informasi kepada Pemerintah Daerah agar pekerjaan-pekerjaan ini boleh terlaksana sesuai dengan rencana dan ketentuan yang ada, semua Program-pogram Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berporos pada kepentingan masyarakat Minahasa Selatan.

    (Ct)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sudah Dibahas Dan Di AnggarkanPemerintah Terus Pacu Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top