• Berita Terbaru

    May 16, 2024

    elnusanews/com May 16, 2024

    Pemkot Bitung Bantu Rp 1,5 Juta Untuk Calon Jemaah Haji


    BITUNG, Elnusanews - Pemkot Bitung melalui Bagian Kesra Setda Kota Bitung dan BKSAUA melaksanakan pemberian Tali kasih ke 96 Calon Jemaah Haji (CJH) Bitung 2024 bertempat di ruang Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Rabu (15/5/2024), kemarin.

    Sebanyak 96 calon jamaah haji Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) menerima Tali Kasih dari Pemerintah Kota Bitung yang diserahkan Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, M.M.

    "Ke 96 calon jamaah haji, mendapat tali kasih Rp. 1,5 juta per orang dan delapan pendamping mendapat dana pendamping,"kata Plt Kepala Bagian Kesra Siske Mongkareng, di SH Sarundajang Hall.

    Wali Kota Bitung Muarits Mantiri, menyerahkan secara simbolis Tali Kasih ke perwakilan CJH kota Bitung.

    Mereka akan dilepas oleh Pemerintah dan Kementrian Agama di Bitung, pada Kamis besok (hari ini) menuju embarkasi Balikpapan.

    "Tolong doakan kami dalam memimpin Kota ini," kata Maurits Mantiri.

    Walikota menambahkan, jangan diliat dari besar kecilnya tali kasih yang diberikan, tapi liatlah bagaimana pemerintah Kota dalam mengatur anggaran itu sehingga bisa tersalur.

    "Mohon doakan Pemerintah Kota Bitung supaya diberikan kesehatan, kekuatan, kearifan, dan kebijaksaan dalam memimpin dan majukan masyatakat Bitung,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Bantu Rp 1,5 Juta Untuk Calon Jemaah Haji Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top