• Berita Terbaru

    May 14, 2024

    elnusanews/com May 14, 2024

    Rabu Besok, Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung


    BITUNG, Elnusanews- DPC Partai Gerindra Kota Bitung bakal membuka pendaftaran bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bitung untuk Pilkada Bitung 2024.

    Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka, kepada sejumlah wartawan disalah satu rumah kopi ternama di bilangan Kecamatan Maesa, Selasa (14/5/2024).

    Randito mengatakan, pembukaan pendaftaran akan dilakukan pada besok hari Rabu 15 Mey 2024, hal itu setelah keputusan rapat.

    "Iya, pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, kita buka besok hari Rabu 15 Mey 2024, sampai batas waktu tidak ditentukan bagi siapa yang mau daftar dipersilakan,"kata Randito.

    Artinya, kata Randito yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bitung ini mengungkapkan, kita membuka kesempatan kepada putra putri terbaik kota Bitung, baik kader internal dan eksternal untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala Daerah kota Bitung.

    "Iya, bagi siapa yg mau daftar calon walikota dan wakil walikota Bitung pendaftaran kita buka secara umum,"singkat Randito. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rabu Besok, Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top