• Berita Terbaru

    May 13, 2024

    elnusanews/com May 13, 2024

    Akhir Masa Jabatan, Pj Bupati Tamuntuan Lakukan Kunker Di Wilayah Tabukan


    SANGIHE, Elnusanews -  Pj Bupati Rinny Tamuntuan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Para Kepala Perangkat Daerah dan Unit Kerja, Kepala Bulog, Direktur PDAM, serta Staf  Khusus, pada Senin, 13 Mei 2024, melaksanakan kunjungan kerja "Metiwo" ke wilayah :Tabukan Utara (TABUT), Tabukan Selatan (TABSEL),Tabukan Selatan Tengah (TABSELTENG), Tabukan Selatan Tenggara (TABSELTRA).

    Dalam Sambutan  Pj Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang telah mendukung pemerintah dlm berbagai program kerja untuk melaksanakan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kesmayarakat demi membangun Sangihe tercinta. 

    "Pj Bupati juga mohon pamit karena sebentar lagi akan menyelesaikan masa Jabatan yang telah dipercayakan oleh Menteri Dalam Negeri serta Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menjadi Pj Bupati di Kabupaten Kepulauan Sangihe selama 2 tahun masa jabatan," uacpnya.

    Dalam kesempatan tersebut juga Pj Bupati berdialog degan para Kapitaluang, Perangkat Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta perwakilan masyarakat lainnya guna mendengar langsung apa yg masih menjadi kelurahan dan aspirasi masyarakat untuk menjadi catatan yang ditinggalkan kepada Perangkat Daerah dan Unit Kerja serta Stakeholder  terkait untuk Sangihe yg lebih maju kedepan.


    Dalam momentum ini masyarakatpun menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati dr. Rinny Tamuntuan yang telah mengabdi bagi Sangihe yang lebih maju. 

    "Banyak masyarakat yang terharu sekaligus bangga pernah memiliki seorang kepala daerah wanita yang dengan penuh ketulusan memimpin dan  telah berbuat yang terbaik untuk membangun Sangihe yang lebih maju dan sejahtera," ungkap salah satu tokoh masyarakat mewakili masyarakat di wilayah Tabukan. (*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akhir Masa Jabatan, Pj Bupati Tamuntuan Lakukan Kunker Di Wilayah Tabukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top