• Berita Terbaru

    May 14, 2024

    elnusanews/com May 14, 2024

    Muda dan Potensial, Keegen Koojoh Dinilai Layak Bersaing di Pilkada Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Nama Keegen Matindas Koojoh makin santer maju ke Pilkada Bitung 2024. Sosoknya yang dikenal luas oleh publik mendapat banyak dukungan.

    Salah satunya, Hamkah Yusuf. Warga Kecamatan Aertembaga ini menilai Keegen sosok yang layak dipertimbangkan untuk masuk bursa Pilkada Bitung.

    "Pak Keegen sudah layak mencalonkan diri untuk Pilkada Bitung. Pengalamannya selama menjabat anggota Dewan tak perlu diragukan lagi,”kata Hamkah kepada sejumlah wartawan, Selasa (14/5/2024).

    "Politisi Partai NasDem Keegen Matindas Koojoh dinilai layak bertarung di Pilkada Bitung 2024. Pengalamannya sebagai legislator dengan latar belakang pengusaha dianggap sudah lebih dari cukup,"sambunya mengatakan.

    Ia menilai, sosok Keegen dilakukan secara obyektif. Pria yang juga seorang tokoh agama ini menyebut rekam jejak Keegen jadi pertimbangan utama.

    “Karena selama menjabat anggota Dewan kinerja beliau bagus. Bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga bisa terpilih sampai tiga periode. Itu kan jadi bukti bahwa beliau punya kinerja yang baik,”imbunya.

    Lebih dari itu, Hamkah juga menganggap Keegen sebagai sosok alternatif yang layak didukung di Pilkada Bitung. 

    "Pembawaan yang tenang dan minim resistensi membuat yang bersangkutan punya daya tarik positif,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Muda dan Potensial, Keegen Koojoh Dinilai Layak Bersaing di Pilkada Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top