• Berita Terbaru

    May 02, 2024

    elnusanews/com , May 02, 2024

    Tamuntuan Lantik Malondo Sebagai Penjabat Kapitalaung Lapango Satu


    Sangihe, Elnusanews- Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan melantik dan mengambil sumpah Abson Malondo sebagai Penjabat Kapitalaung Lapango Satu  Kecamatan Manganitu Selatan.Kamis (2/5/2024).


    Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Penjabat Kapitalaung yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dan menjalankan program-program pemerintah dengan baik.

    Sementara itu di kesempatan tersebut Penjabat Bupati juga berpesan kepada Penjabat Kapitalaung yang baru dilantik.


    "Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban haruslah humanis dan harmonis dengan seluruh perangkat  Kampung, lembaga-lembaga kemasyarakatan dan masyarakat sehingga program dan kegiatan yang direncanakan dikampung benar-benar tepat sasaran dan multi hasil sesuai dengan skala prioritas kebutuhan dan keinginan masyarakat. Juga Perlunya pengembangan Bumdes sehingga pengelolaan dana desa dapat dipergunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat kampung," pesan Tamuntuan


    Diakhir sambutannya Penjabat Bupati berharap Kapitalaung sebagai penentu kebijakan dan keberhasilan pembangunan di Kampung agar lebih aspiratif, kreatif dan inovatif serta cepat dan tanggap terhadap perkembangan situasi dan kondisi dalam dinamika  kehidupan masyarakat Kampung. Setiap program pemerintah kampung harus bersinergi dengan program pemerintah daerah. 

    Turut hadir dalam pelantikan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Frans Porawouw, Camat Manganitu Selatan Hubert Manulong dan Rohaniawan


    (ADVETORIAL)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Lantik Malondo Sebagai Penjabat Kapitalaung Lapango Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top