• Berita Terbaru

    May 29, 2024

    elnusanews/com , May 29, 2024

    Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw melantik Albert Wounde sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews- Albert Wounde dilantik sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe oele Wakil gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw yangf diawali dengan pengambilan sumpah dan janji. Pelantikan dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (29/5/2024). 

    Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengucapkan selamat kepada Albert Wounde sebagai pejabat Bupati Kepulauan Sangihe.

    “Kiranya kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan kearah yang lebih baik. Karena kita tau bersama Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki objek wisata yang baik, namun juga memiliki tantangan di bidang pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

    "Oleh karena itu diperlukan kepemimpinan yang visioner untuk menyelesaika dan saya yakin dan percaya pak Albert dapat menyelesaikannya,” kata Kandouw.

    Wagub juga mengajak pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk mendukung dan mendukung kepemimpinan pejabat bupati dalam menjalankan tugasnya.

    “Saya percaya dengan semangat kebersamaan kita mampu melewati semua tantangan yang ada. Mari kita bekerja sama mewujudkan Sangihe yang maju dan sejahtera,” katanya.

    Wagub juga optimis dengan adanya pejabat bupati keberlangsungan pemerintahan berjalan dengan baik begitu juga dengan layanan masyarakat berjalan dengan baik.

    “Saya yakin dengan jejak jejak Pak Albert pasti tidak mengalami kendala, semua agenda akan berjalan dengan baik termasuk agenda persiapan Pilkada,” ungkapnya.

    Selain itu, Wagub juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Rini Tamuntuan yang menjabat selama dua tahun pejabat bupati dan sudah membuktikan menjalankan tugas dan fungsi sebagai pejabat bupati dengan baik

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw melantik Albert Wounde sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top