• Berita Terbaru

    May 02, 2024

    elnusanews/com May 02, 2024

    Polsek KPS Terima Kunker Kapolres Albert dan Rombongan


    BITUNG,Elnusanews -  Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK,MH
    didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Detta Albert Zai bersama rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Bitung melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek KPS Bitung, Kamis (2/5/2024).

    Pada kunjungannya ke Polsek KPS, Kapolres Bitung AKBP Albert Zai memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dalam kegiatan tersebut diantaranya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah menerima saya dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja.

    Albert mengatakan, kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerjanya guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek di wilayah hukum Polres Bitung.

    "Kunker ini tujuannya untuk bersilaturahmi dengan jajaran Polsek dan sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional serta tetap menjaga kamtibmas,"singkat Kapolres.

    Sementara itu, Kapolsek KPS Iptu Julio Jagratara, SH menyampaikan terima kasih atas arahan Kapolres Albert kepada jajaran Polsek KPS, harus menanamkan pesan yang disampaikan Kapolres.

    “Tentu hal itu sangat bermanfaat dan berguna bagi personil itu sendiri dalam melaksanakan tugas penuh tanggung jawab,”singkat mantan Kasat Lantas Polres Minut ini. Seraya menambahkan untuk wilayah Polsek KPS sendiri terkendali, tidak ada komplik yang menonjol ditengah masyarakat.

    Perlu diketahui bersama, adapun kunjungan kerjanya yang dilaksanakan Kapolres Bitung bersama rombongan yaitu, di Polsek Maesa dan dsambut hangat oleh Kapolsek AKP Mardy F.C Tumanduk dan jajarannya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek KPS Terima Kunker Kapolres Albert dan Rombongan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top