• Berita Terbaru

    May 13, 2024

    elnusanews/com May 13, 2024

    Ketua PSI Sulut MJP Sukses Daftar Calon Bupati Minut Di Partai Gerindra


    MINUT, Elnusanews-- MJP alias Melky Jakhin Pangemanan S.IP. MAP. MS.I yang juga Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa Utara (Minut) di Partai Gerindra, belum lama ini.

    Didampingi istri tercinta Peggy Mekel dan keluarga serta pengurus PSI Minut, tiba di sekretariat Partai Gerindra Minut di kelurahan Sarongsong 1 kecamatan Airmadidi pukul 09:15 wita langsung diterima tim penjaringan Partai Gerindra Minut, Ketua Bernadus Togas,

    Wakil ketua Antonie Dumais, Sekretaris Ifonda Nusah, anggota Brando Pangemanan dan David Lamia.


    Menurut Bernadus Togas saat memberikan sambutan mengatakan, MJP merupakan kandidat pertama bakal calon Bupati Minut yang mendaftar di Partai Gerindra.

    Togas yang juga mewakili ketua Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles meminta agar MJP terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Minut.

    “Terima kasih buat ketua PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan yang sudah datang mendaftar di Partai Gerindra, figur MJP  sudah tidak diragukan lagi untuk maju sebagai Bupati.” Ujar Togas.

    Sementara itu, sebelum MJP mengisi formulir pendaftaran, didepan tim penjaringan Partai Gerindra, MJP menyebutkan dirinya maju dipilkada Minut merupakan niat yang tulus untuk membangun Minut. 

    Lanjutnya, Apalagi dengan terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 yang merupakan bagian dari koalisi Partai Solidaritas Indonesia sangat mendukung untuk memajukan Minahasa Utara. 

    “Satu garis dari pusat merupakan modal yang kuat untuk membangun  Minahasa Utara.” Kata MJP.

    MJP sendiri telah mendapat dukungan penuh dari ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep, bahkan sudah mendapat restu dari Presiden Jokowi, serta  Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua PSI Sulut MJP Sukses Daftar Calon Bupati Minut Di Partai Gerindra Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top