• Berita Terbaru

    May 04, 2024

    elnusanews/com May 04, 2024

    Pemdes Talawaan Bantik Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Ruang


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa (Pemdes) Talawaan Bantik  Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) turut ambil bagian membantu warga pengungsi yang terdampak erupsi Gunung Ruang. 

    Perhatian Pemdes Desa Talawaan Bantik menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak erupsi.

    Selain menyalurkan bantuan berupa sejumlah bahan pokok Sembako kepada para warga terdampak bencana. 


    Hukum Tua Desa Talawaan Bantik Atie Ngangi, SE mengatakan, Bantuan dan aksi ini diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan dan mencukupi kebutuhan mereka.

    "Upaya ini adalah wujud kepedulian Pemerintah Desa Talawaan Bantik bagi masyarakat terdampak bencana erupsi gunung ruang. Semoga ini bermanfaat dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam kebutuhan harian dan juga antisipasi penyakit ISPA," kata Ngangi.

    Sembari menambahkan, penyaluran bantuan ini juga menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten, Bupati Joune J.E. Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung yang terus berkomitmen untuk membantu dan memenuhi apa yang dibutuhkan korban bencana erupsi Gunung Ruang.

    "Doa tulus juga bagi para pengungsi agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Pemkab minut akan terus berupaya memberikan bantuan kepada para pengungsi yang terdampak akibat letusan Gunung Ruang," tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Talawaan Bantik Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Ruang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top