• Berita Terbaru

    May 16, 2024

    elnusanews/com May 16, 2024

    Dari 111 Item Indikator Penilaian Kinerja, Pj Bupati Tamuntuan Dinilai Sangat Baik


    Sangihe, Elnusnews- Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan menyampaikan laporan evaluasi kinerja Triwulan IV sebagai pejabat kepala daerah periode kedua sejak Mei 2023 hingga Mei 2024 di kantor Inspektorat Jenderal Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (16/5/2024).

    Dalam evaluasi kinerja tersebut, Pj Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Inspektur, Kadis Kominfo dan Tim Penyusun Laporan Pertanggungjawaban.

    Dihadapan tim evaluator, Pj Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuam memaparkan secara jelas pelaksanaan tugas dan fungsi Pj Kepala Daerah, strategi dalam pencapaian tujuan secara optimal, akurat dan cepat yang menjadi indikator penilaian khususnya dari aspek pemerintahan, pembangunan dan pembangunan kemasyarakatan.

    Dilaporkan dari rilis Forkompim Kabupaten Sangihe, dari penilaian para Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Pj Bupati dr.Rinny Tamuntuan dinilai mampu membawa perubahan sangat baik menurut 111 indikator yang menjadi penilaian yang mencakup Aspek Pemerintahan, Aspek Pembangunan dan Aspek Kemasyarakatan.


    Pada kesempatan ini pun, Pj Bupati dr. Rinny Tamuntuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Evaluator Itjen Kemendagri yang selama ini selalu memberikan masukan yang sangat membantu dalam mengarahkan Pj. Bupati melaksanakan berbagai program kegiatan selama menjabat. 

    "Hal ini tentu tidak mudah, tapi saya merasa sangat terbantu dengan berbagai masukan yang sangat membangun bagi saya pribadi maupun bagi kami selaku jajaran Pemerintahan untuk terus bersinergi demi pembangunan yang lebih baik di Sangihe". ucap PJ Bupati


    Seluruh elemen, baik Legislator, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, berbagai Stakeholder baik Pemerintah maupun Swasta, dan seluruh Masyarakat Sangihe telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari segala keberhasilan yang telah diraih.

    Namun tentunya masih banyak pula kekurangan yang harus terus diperjuangkan, karena itu berbagai catatan ini akan kami titipkan kepada Penjabat Bupati selanjutnya.
    Sambungnya dengan penuh haru. 

    Sedikit catatan, yang ditinggalkan oleh tim evaluator pun berkisar tentang upaya yang akan dilakukan kedepan menyangkut keberlanjutan program kegiatan yang akan diteruskan oleh penerima estafet kepemimpinan yang nantinya dipercayakan oleh Kementerian Dalam Negeri.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dari 111 Item Indikator Penilaian Kinerja, Pj Bupati Tamuntuan Dinilai Sangat Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top