• Berita Terbaru

    May 16, 2024

    elnusanews/com May 16, 2024

    Pemdes Petta Timur Berikan Bantuan Bagi Warga Yang Meninggal

    Sangihe, Elnusanews- Peduli warga yang kehilangan anggota keluarganya,Pemerintah Desa (Pemdes) Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara memberikan bantuan kepada warga yang meninggal dunia. Program ini diungkapkan oleh Kepala Desa (Kades) Petta Timur, Irwanto Adilang, Kamis (15/05/2024).

    Irwanto  mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes kepada warga yang berduka. Bantuan yg diberikan per keluarga berupa 25 kg terigu, 10 kg beras, dan 5 kg gula putih.diberikan kepada setiap keluarga yang kehilangan anggota keluarganya.

    Tujuan kami adalah untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Kami juga ingin mengajak warga untuk saling peduli dan berempati dengan sesama,” kata Irwanto.

    Bantuan ini bersumber dari dana desa. Program ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Petta Timur. Irwanto berharap bahwa program ini bisa terus berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat.

    Kami harap program ini terus didukung oleh semua pihak. Ini adalah salah satu cara kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutup Irwanto.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Petta Timur Berikan Bantuan Bagi Warga Yang Meninggal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top