• Berita Terbaru

    June 09, 2017

    Elnusanews , June 09, 2017

    Masengi Pastikan Persiapan Hapsa PKB GMIM 90 Persen Rampung

    Foto : Eddyson MAsengi
    MANADO,Elnusanews - Jelang kegiatan Hapsa PKB GMIM persiapan demi persiapan tengah dilakukan, bahkan dipastikan perisapan kegiatan tersebut sudah 90 persen rampung, dan dipastikan kegiatan Hapsa yang di pusatkan di Tompaso baru Kabupaten Minsel bakal disesaki oleh ribuan warga.

    Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM, Drs. Edison Masengi, ME, saat diwawancarai oleh awak media, Rabu (7/06) kemarin, di ruang kerjannya.

    "Sampai dengan hari ini (Red Rabu) persiapan panitia sudah 90 persen baik panggung utama maupun juga para peserta," katanya.

    Dijelaskan Masengi, dari masalah keamanan sampai dengan konsumsi sudah siap, dan bahkan sudah ada pertemuan dengan tokoh agama, masyrakat dan pihak keamanan terkait jaminan keamanan. 

    "Semenatra untuk Konsumsi dan akomodasi menurutnya 9 Jemaat yang menjai lokasi Lomba telah menyiapkan semuanya termasuk untuk para pendukung atau suporter akan disiapkan konsumsi," jelasnya.

    Masengi yang juga merupakan legislator DPRD Sulut yang duduk di Komisi III ini juga memastikan bahwa kegiatan tersebut bakal dihadiri oleh ribuan massa karena Hapsa ini merupakan hapsa terakhir diperiode kepemimpinan saat ini.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masengi Pastikan Persiapan Hapsa PKB GMIM 90 Persen Rampung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top