• Berita Terbaru

    June 09, 2017

    elnusanews/com , , , June 09, 2017

    Bupati CEP Bersyukur "Harapan dan Cita-Cita Telah Tercapai" Meraih WTP

    MINSEL, Elnusanews - Sukacita Iman Boleh dirasakan Oleh Bupati Cristiany. Eugenia Paruntu, SE Bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dan Seluruh Masyarakat Yang Ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Dimana, untuk pertamakalinya Kabupaten Minahasa Selatan Yang di Nahkodai CEP-FDW boleh meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Pencapaian Opini WTP yang diraih Kabupaten Minahasa Selatan, serta merta membuktikan bahwa kerja keras Bupati Tetty Paruntu, SE selang Tujuh Tahun Kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH telah memberi kemajuan yang sangat besar untuk Kabupaten Minahasa Selatan.

    Bupati Cristiany. E Paruntu, SE dalam Sambutannya mengatakan bahwa, keberhasilan pencapaian Opini WTP merupakan harapan dan cita-cita sejak awal dari Kabupaten Minsel "yang pada hakekatnya WTP dapat di artikan, sistem pengelolaan keuangan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan sudah sangat baik".
    "Untuk itu saya terus memotifasi seluruh Perangkat Daerah (PD), kiranya apa yang sudah kita peroleh tetap di pertahankan. Ingat, perjuangan/pencapain yang sudah kita raih jangan hanya berhenti di sini saja. Kita harus bangkit, Maju dan tatap hari esok yang ceria untuk Kejayaan Kabupaten Minahasa Selatan yang semakin Hebat dan Terdepan".
    Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Tetty Paruntu mengajak semua pihak untuk terus mendukung jalan Program CEP-FDW yang sementara berjalan.
    Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diserahkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut oleh Auditor Utama KN VI Sjarifudin Mosii, SE Jumat (9/62017), diterima langsung oleh Bupati Tetty Paruntu atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2016. Bertempat di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Wakil Bupati Minahasa Selatan. Frangky Wongkar, SH, bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jenny. J Tumbuan, SE, dan Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi serta segenap Pejabat PD Minsel, turut bersama-sama hadir saat Kabupaten Minahasa Selatan meraih Predikat WTP. (Advetorial) Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP Bersyukur "Harapan dan Cita-Cita Telah Tercapai" Meraih WTP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top