• Berita Terbaru

    April 04, 2019

    elnusanews/com April 04, 2019

    Bupati ROR : Atlet FORKI Diharapakan Dapat Mengharumkan Nama Minahasa



    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi melepas langsung Atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Minahasa yang nantinya akan mengikuti lomba Kejati Cup di Tomohon, betempat di Aula Polres Minahasa, Rabu 3/4/2019.

    Dilepasnya para atlet ini, Diharapakan dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa dan bangsa Indonesia dan tentunya tentunya Juga Bisa mendapatkan Juara dan membawah pulang Medali.

    “semoga para atlit FORKI Minahasa bisa meraih Prestasi serta mengharumkan nama kabupaten minahasa dan bangsa indonesia dan tentunya Juga Bisa mendapatkan Juara dan Medali.” Harap Bupati ROR.

    Bupati mengatakan bahwa kedepan, dirinya Merencanakan dalam menyambut HUT Minahasa Bulan November 2019 nanti akan dilaksanakan Lomba serta akan di dukung secara penuh oleh Pemkab Minahasa.

    Sementara Deny Situmorang Ketua FORKI Minahasa yang juga selaku Kapolres Minahasa berharap dengan melakukan pembinaan remaja melalui olahraga karete ini dapat melahirkan atlet-atlet karate yang berprestasi.

    Dia juga Mengapresiasi Para atlet atlet FORKI Minahasa yang nantinya akan mengikuti Pertandingan KAJATI CUP yang akan dilaksanakan di Tomohon mulai tanggal 5 s/d 7 April 2019.

    Sitomorang juga memaparkan bahwa untuk persiapan, dilaksanakan kurang lebih 2 Bulan  dan telah menyaring 66 atlit dari jumlah yang di seleksi sekitar 300 atlit yg ada di Kab. Minahasa.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR : Atlet FORKI Diharapakan Dapat Mengharumkan Nama Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top