• Berita Terbaru

    April 04, 2019

    Elnusanews April 04, 2019

    Satukan Persepsi di Seluruh Jajajaran, KPU Sulut Gelar Rakor Terpadu



    MANADO,Elnusanews -- Dalam rangka penyatuan persepsi di seluruh jajaran KPU dan pihak terkait penyelenggaraan pesta demokrasi 17 April mendatang serta juga dalam upaya meningkatkan soliditas penyelenggara. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Terpadu Kesiapan Pemilu Serentak 2019, Selasa (2/04/19) di Manado Convention Center.

    Dijelaskan Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh kegiatan ini digelar juga untuk mengukur sejauh mana kesiapan teknis di lapangan. 

    “Sehingga sebagai penyelenggara kita solid sekaligus kita mengecek kesiapan jajaran kita. Kesiapan logistik, kesiapan penyelenggara pembentukan KPPS, limas dan ketertiban di TPS dan persiapan-persiapan teknis lainnya,” terangnya.

    Mewoh juga mengatakan bahwa soliditas terkait pemahaman yang sama mengemai regulasi dan ketentuan teknis saat pemungutan suara harus sama persepsi.

    “Soliditas itu terkait pemahaman yang sama mengenai regulasi dan ketentuan-ketentuan teknis nanti di saat pemungutan suara kita harus sama persepsi dan satu pemahaman dan sehingga nanti di jajaran paling bawah tetap juga demikian dan kita mengundang seluruh jajaran KPU termasuk Bawaslu dan Stakeholder yang lainnya misalnya dari pihak keamanan seperti Kepolisian dan TNI,” kata Mewoh. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satukan Persepsi di Seluruh Jajajaran, KPU Sulut Gelar Rakor Terpadu Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top