• Berita Terbaru

    September 15, 2020

    elnusanews/com September 15, 2020

    AA-RS Dan CS-WL Kompak Ikuti Sekolah Cakada PDI Perjuangan



    MANADO,Elnusanews -- Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) dan Carol Senduk-Wenny Lumentut (CSWL) adalah dua Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota yang mengikuti Sekolah Calon Kepada (Cakada) PDI Perjuangan.

    AARS dan CSWL merupakan dua paslon dari 223 calon yang diusung PDI Perjuangan yang menjalani sekolah Cakada dari angkatan I,II dan, III.

    Reza Rumambi yang merupakan Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut mengatakan, pelaksanaan sekolah Cakada merupakan bentuk keseriusan dan kesiapan PDIP menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), agar seluruh calon yang akan bertarung nanti bisa memahami bahwa perjuangan di Pilkada adalah sebesar-besarnya untuk rakyat, bangsa dan negara.

    “Sekolah Cakada ini diikuti via daring oleh seluruh paslon dari PDIP. Namun sekarang ini sisa empat calon yang ditetapkan terakhir,” kata Rumambi, Senin (14/9/20).

    Sebelumnya, pada Sekolah Cakada PDIP Angkatan I, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dalam rilis kepada media menyampaikan pesan dari Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri, Jumat (21/10/2020) lalu. 

    "Sekolah Partai ini sangat penting, terlebih tantangan kampanye yang dihadapi calon di tengah pandemi. Saya mengulang kembali pesan Ibu Megawati, saat ini diperlukan sosok pemimpin daerah yang memiliki fighting spirit, sosok yang tidak mudah menyerah di dalam menghadapi ujian dan tantangan Covid-19," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AA-RS Dan CS-WL Kompak Ikuti Sekolah Cakada PDI Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top