• Berita Terbaru

    September 06, 2020

    elnusanews/com September 06, 2020

    Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung

    MINSEL, Elnusanews- Kerinduan besar simpatisan dan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup, Royke Sondakh dan Andre Harits umboh (ROSO-HARUM) untuk bertarung dalam Pilkada Minahasa Selatan, akhirnya boleh terwujud. 

    Hal ini di terbukti ketika ditetapkannya KPU sebagai peserta bapaslon lewat jalur independen saat mendaftar di hari ketiga. 

    Ketua KPU Minahasa Selatan, Rommy Sambuaga, mengatakan bapaslon Cabup dan Cawabup ROSO- HARUM resmi sebagai peserta pilkada karena telah memenuhi semua syarat/kriteria lewat hasil pleno yang merujuk pada aturan PKPU No. 1 Tahun 2020 tentang persyaratan calon kepala daerah, jelasnya. 

    Terpisah Calon Bupati Royke Sondakh, menyampaikan mengapresiasi tugas kinerja KPU yang telah bekerja keras dan lewat hasil pleno menyatakan pasangan ROSO-HARUM lolos. Ia pun bersyukur segala upaya dan kerjasama tim telah membuahkan hasil. 

    Ia pun berkomitmen semua kepercayaan masyarakat akan di pertanggung jawabkan ketika masyarakat mempercayakan pasangan ROSO-HARUM sebagai top leader, pungkasnya pada Minggu, 06 September 2020. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendaftar Hari Ketiga, Pasangan ROSO-HARUM Siap Bertarung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top