• Berita Terbaru

    April 10, 2021

    elnusanews/com April 10, 2021

    Bantu Warga Dimasa Pandemi C-19, Pemdes Wanga Salurkan BLT DD Kepada 93 KPM

    MINSEL, Elnusanews- Disaksikan Camat Motoling Timur, Kapolsek dan Koramil, Pemerintah Desa Wanga menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    "Pemberian BLT tersebut sudah sesuai aturan dan mekanisme. Dimana 93 KPM tersebut berhak mendapatkan bantuan ini akibat dampak pandemi Covid 19, yang telah di sepakati bersama antara pemerintah desa dengan BPD, yang kemudian di tetapkan dalam musdesus sebagai penerima bantuan, ucap Pondaag.

    Adapun penerim BLT ini, kata Pondaag, sesuai usulan dari tiap-tiap jaga yang kemudian di usulkan dalam rapat dan di tetapkan sebanyak 93 KPM, ujarnya.

    Katanya lagi, 93 KPM BLT DD belum pernah menerima/tersentuh bantuan lainnya dari pemerintah baik itu PKH, BPNT, BST dan sebagainya, terang Pondaag usai penyaluran BLT pada Sabtu, 10 April 2021.

    Dirinya pun berharap bantuan ini tidak di pakai untuk berfoya-foya melainkan di belanjakan sesuai kebutuhan rumah tangga. Sembari pun mengajak semua masyarakat desa Wanga untuk mentaati protap kesehatan, pungkasnya.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantu Warga Dimasa Pandemi C-19, Pemdes Wanga Salurkan BLT DD Kepada 93 KPM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top