• Berita Terbaru

    April 10, 2021

    elnusanews/com , April 10, 2021

    Kepala OPD Tak Mau Kerjasama dengan Pola CSWL, Sekot JR: Silahkan Mundur

    TOMOHON,Elnusanews - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tak mau bekerjasama dengan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon (Caroll-Wenny)  dipersilahkan untuk mundur dari jabatannya.

    Hal itu ditegaskan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan pada Jumat (9/4/2021) kepada elnusanews.com.

    Ringkuangan mengatakan yang pertama adalah bagaimana momentum Walikota dan Wawalikota (CS-WL) terpilih yang sudah dilantik bekerja cepat, itu harus dibarengi dengan kerja cepat, kerja tuntas, kerja cerdas, dari seluruh perangkat daerah. Tapi saat ini saya lihat sudah mulai terpadu dan terkoordinasi dengan baik kinerja OPD tersebut. Saya memberikan apresiasi kepada mereka (OPD-red)," imbuh Sekot JR.

    Lanjut JR, tegaskan tapi jika ada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Tomohon yang tidak mau bekerjasama dengan pola CS-WL silahkan mundur.

    "Saya yakin dan percaya masih banyak kader-kader  baru yang mampu memberikan pencerahan konstruktif terhadap penguatan percepatan pembangunan yang ada di daerah Kota Tomohon," tandas Penjabat Sekot Tomohon yang juga selaku Kepala Biro PBJ Setdaprov Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepala OPD Tak Mau Kerjasama dengan Pola CSWL, Sekot JR: Silahkan Mundur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top