• Berita Terbaru

    April 10, 2021

    elnusanews/com April 10, 2021

    Nursiwin Dunggio Jemput Aspirasi Warga di Pesisir BMR


    DEPROV,Elnusanews -- Srikandi DPRD Sulut Nursiwin Yunus Dunggio melakoni kegiatan Masa Reses I Anggota DPRD Sulut Tahun 2021 dengan turun langsung ke lapangan guna menjemput aspirasi dari warga yang ada di Daerah Pemilihannya yakni Bolaang Mongondow Raya (BMR).

    Politisi PAN Sulut ini mengunjungi setidaknya tujuh titik di wilayah pesisir BMR hingga di perbatasan Bolsel-Gorontalo.

    "Reses kali ini kami turun langsung ke lapangan dengan mengunjungi setidaknya tujuh titik diwilayah pesisir guna menyerap aspirasi dari para warga yang ada di pesisir di daeah BMR," kata Nursiwin.

    Lebih lanjut, personil Komisi IV DPRD Sulut yang membidangi langsung kesejahteraan ini juga mengungkapkan, dari hasil reses tersebut, keluhan yang laling banyak disampaikan warga adalah pembangunan tanggul pemecah ombak.

    "Masyarakat yang ada di pesisir pantai khususnya diperbatasan Bolsel-Gorontalo meminta agar dibuatkan tanggul pemecah ombak untuk menghindari adanya abrasi pantai yang mengancam warga," jelasnya.

    Menindaklanjuti hasil reses tersebut, Nursiwin berjanji akan menyampaikan hal ini  ke instansi terkait, tentunya dengan melihat domain ataupun kewenangan yang ada.

    "Aspirasi ini tentunya akan disampaikan ke dinas terkait untuk menjadi perhatian bersama. Sambil kita lihat mana yang menjadi kewenangan provinsi dan aman yang menjadi kewenangan dari kabupaten," kuncinya.

    Adapun ketujuh titik yang di kunjungi oleh Nursiwin Dunggio adalah Pinolantungan
    Tangaga, Kecamatan Bolaang Uki, Biniha Timur Kecamatan Humo, Dudepo Kecamatan Bolaang Uki dan Pinolantungan Kecamatan Bolaang Uki
    Perbatasan Gorontalo serta, Desa Bukaka. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nursiwin Dunggio Jemput Aspirasi Warga di Pesisir BMR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top