• Berita Terbaru

    April 10, 2021

    elnusanews/com , April 10, 2021

    CAROLL SENDUK Ajak Warga Manfaatkan Lahan Tidur untuk Tingkatkan Ekonomi

    TOMOHON,Elnusanews - Warga di Kota Tomohon, diajak memanfaatkan lahan tidur atau kosong sebagai tempat menanam tanaman jenis hortikultura guna membantu meningkatkan perekonomian keluarga di tengah pandemi Covid-19.

    "Untuk pemanfaatan lahan kosong ini, kita gencar melakukan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat," kata Walikota Tomohon Caroll Senduk, belum lama ini kepada elnusanews.com.

    Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan pemanfaatan lahan tidur atau lahan kosong dalam upaya meningkatkan ekonomi rumah tangga atau masyarakat.

    "Apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini tentu itu bisa meningkatkan ekonomi rumah tangga atau masyarakat," ujar Walikota pilihan rakyat Tomohon itu.

    Jadi, saya mengajak kembali kepada masyarakat untuk manfaatkan lahan yang ada, jangan biarkan ada lahan tidur di Tomohon.

    "Torang olah besar kecil lahan yang ada, hasilnya pasti torang juga yang akan nikmati.

    "Yang belum ada pekerjaan tapi punya lahan ayo manfaatkan. Torang kerja, kerja, kerja! Hasilnya buat torang sandiri menuju Tomohon Maju dan Hebat," pungkas Walikota Caroll Senduk itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CAROLL SENDUK Ajak Warga Manfaatkan Lahan Tidur untuk Tingkatkan Ekonomi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top