• Berita Terbaru

    April 12, 2021

    elnusanews/com April 12, 2021

    CNR : Pembangunan di Minahasa Harus Dipacu Serta Menyentuh Langsung Kepada Masyarakat


    MINAHASA,Elnusanews - Pembangunan di Kabupaten Minahasa saat ini membutuhkan pembangunan yang lebih nyata serta dapat langsung menyentuh ke masyarakat, sebagai contoh ruas jalan Langowan-Pasar Tondano serta Benteng Moraya yang menjadi icon Minahasa.

    "Jujur saja, Benteng Moraya kenapa tak dimaksimalkan. Padahal katanya itu icon di Minahasa. Jadi jangan anti kritik. Saya mengkritik bukan untuk menjatuhkan, tapi saya mengkritik sebagai baian dari orang Minahasa dan Tondano. Contoh ada keluhan soal ruas jalan pasar Langoan dan Pasar tondano yang belum ada perhatian. Ini harus jadi perhatian pemerintah. Ini memang domain DPRD Minahasa. Tapi selaku warga minahasa kita harap apa yang menjadi aspirasi warga, itu boleh diperhatikan pemerintah,” kata anggota DPRD Sulut Careig Naichel Runtu (CNR) saat melakukan kegiatan masa reses I Tahun 2021, Sabtu (10/04/21) akhir pekan lalu.

    Dikatakan Wakil Ketua Komisi IV ini pula, dirinya belum melihat secara spesifik pembangunan yang ada sekarang.

    “Kita harus melihat lebih objektif terkait dengan kabupaten minahasa. Sudah ada beberapa yang dibangun oleh pemkab dalam hal ini bupati. Tapi sebagai orang Minahasa, putra Tondano yang dipercayakan duduk di DPRD Sulut, saya belum melihat hal yang begitu spesifik yang dibangun Bupati dan jajaran di Minahasa,” bebernya.

    “Minahasa butuh pembangunan yang lebih nyata. Butuh pembangunan yang lebih menyentuh pada masyarakat agar bisa dirasakan kepemimpinan dari bupati saat ini,” kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CNR : Pembangunan di Minahasa Harus Dipacu Serta Menyentuh Langsung Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top