• Berita Terbaru

    April 12, 2021

    elnusanews/com April 12, 2021

    CINDY WURANGIAN Jemput Aspirasi di Kecamatan Madidir Kota Bitung, Drainase Buruk Jadi Keluhan Warga


    BITUNG,Elnusanews -- Srikandi DPRD Sulut Cindy Wurangian, Senin (12/04/21) melakukan kegiatan Reses I Tahun 2021 dengan turun langsung ke lapangan menjemput aspirasi dari masyarakat yang ada di Kecamatan Madidir, Kota Bitung. 

    Dari hasil reses tersebut, Cindy Wurangian yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Sulut mengatakan, masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Madidir mengeluhkan saluran drainase yang buruk sehingga apabila hujan sedikit saja banjir dan menjadi sarang nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) 

    "Drainase yang sudah ada harus di tata lagi dan dicarikan solusi karena air tidak mengalir dan sering menyebabkan banjir dan air tergenang menjadi sarang nyamuk DBD,"  kata Wurangian. 

    Lanjut dia, selain menyuarakan aspirasi buruknya drainase, warga juga mengeluhkan lampu penerangan jalan. 

    "Warga juga meminta penerangan / lampu jalan untuk dipasang diwilayah tersebut," ungkapnya. 

    Menanggapi aspirasi dari warga tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Bitung ini mengatakan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bitung karena itu merupakan kewenangan pemkot Bitung. 

    "Untuk aspirasi tersebut saya akan berkoordinasi dengan Pemkot Bitung karena kewenangan ada pada di pemkot. Jadi kita juga harus memilah mana yang menjadi kewenangan pemkot dan mana yang menjadi kewenangan pemprov," kuncinya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CINDY WURANGIAN Jemput Aspirasi di Kecamatan Madidir Kota Bitung, Drainase Buruk Jadi Keluhan Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top