• Berita Terbaru

    April 06, 2021

    elnusanews/com , April 06, 2021

    Melayat ke Rumah Duka, Pemkot Tomohon Terus Salurkan Santunan Duka

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH di dampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jean d'arc Senduk-Karundeng bersama Anggota DPRD Kota Tomohon  Ferdinand Mono Turang melayat ke Rumah Duka atas meninggalnya Almarhum Pdt. A. W. Tampemawa dalam keluarga Tampemawa-Lumoko yang bertempat di Kelurahan Talete I dan juga melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Adrian Johny Montolalu dalam keluarga Montolalu-Rondonuwu di Kelurahan Walian Dua.

    Dalam kesempatan ini, Walikota Tomohon mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Tuhan akan memberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan. Walikota juga menyerahkan Santunan duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp. 5 Juta Rupiah kepada keluarga ahli waris.

    Ketika melayat ke rumah duka atas meninggalnya Pdt. A. W Tampemawa dalam keluarga Tampemawa-Lumoko Walikota turut di dampingi Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk G.A Roeroe, M.Th, Camat Tengah Edvin M. J. Joseph, SSTP, M.Si dan Lurah Talete Satu dan Lurah Talete dua.

    Saat melayat ke rumah duka walikota turut di dampingi Camat Tomohon Selatan Stenly C Mokorimban, SH dan Lurah Walian Dua Arian Poli, S.STP, MAP.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Melayat ke Rumah Duka, Pemkot Tomohon Terus Salurkan Santunan Duka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top