• Berita Terbaru

    April 06, 2021

    elnusanews/com April 06, 2021

    Reses Rudolf Wantah, Nama Maurits dan Hengki Disebut


    BITUNG,Elnusanews - Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Gerindra Rudolf Wantah menggelar reses masa persidangan kedua tahun sidang 2020-2021 DPRD Kota Bitung.

    Acara reses anggota DPRD Kota Bitung dari daerah pemilihan (dapil) III meliputi, Kecamatan Matuari dan Ranowulu dihadiri warga sekitar, reses berjalan lancar meski prokes yang sangat ketat yang digelar di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Selasa (6/4/2021).

    Warga berharap persoalan air bersih, lampu penerangan, jalan perkebunan dan drainase perlu mendapat perhatian dari pemerintah.

    "Hal tersebut butuh perhatian serius dari pemerintah setempat,"harapnya.

    Menangapi aspirasi warga, Rudolf Wantah mengatakan keluhan-keluhan dari masyarakat ini akan diperjuangkan. "Itulah guna reses yang digelar oleh setiap anggota dewan,"kata Wantah.

    Oleh karena itu, semua hasil reses akan disampaikan ke pimpinan akan di Paripurnakan, bahwa hasil reses itu akan ditindklanjuti dari istansi-istansi terkait.

    "Adanya reses seperti ini usulan yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa terealisasi secepatnya,"katanya.

    Ditambahkanya Wantah menyakini, dengan dilantiknya Wali kota Bitung yang baru Pak Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengki Honandar dapat membawa perubahan.

    "Iya, Saya pribadi yakin keduanya (Maurits dan Hengki) akan menjawab apa yang menjadi kebutuhan keluhan masyarakat selama ini dan mensejahterakan masyarakat Kota Bitung,"tutupnya didampinggi Lurah Kelurahan Manembo-nembo Amelia Ngantung. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Rudolf Wantah, Nama Maurits dan Hengki Disebut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top