• Berita Terbaru

    April 06, 2021

    elnusanews/com April 06, 2021

    SDGs - IDM 2021, Sumendap Imbau Pemdes Sampai Masyarakat Sukseskan Pendataan Sampai Penginputan


    MITRA, Elnusanews  - Bupati James Sumendap SH, mengajak seluruh warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk mensukseskan proses pemutakhiran data Indeks Desa Membangun (IDM) berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) tahun 2021.

    Dijelaskan Sumendap, pemutakhiran data berbasis tujuan pembangunan berkelanjutan atau SDGs adalah pemutakhiran data IDM yang lebih detil lagi, lebih mikro, sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak.

    Selain sebagai proses perbaikan diungkapkan Sumendap, nantinya ada pendalaman data-data pada level keluarga dan warga. Pemutakhiran data SDGs desa 2021 sendiri lanjut Sumendap sudah mulai dilaksanakan sejak 1 Maret hingga 31 Mei 2021.

    “Proses pemutakhiran data indeks desa membangun berbasis SDGs saat ini memang sedang berlangsung. Karena itu saya mengajak seluruh warga Mitra untuk bersama-sama mensukseskannya,” imbau Sumendap. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SDGs - IDM 2021, Sumendap Imbau Pemdes Sampai Masyarakat Sukseskan Pendataan Sampai Penginputan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top