• Berita Terbaru

    April 07, 2021

    elnusanews/com , April 07, 2021

    Rainier Dondokambey Wakili Gubernur Olly Hadiri Pentahbisan Gereja Katolik Stasi ST Stefanus Imandi


    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Plt Kadis Kehutanan Sulut Rainier Dondokambey menghadiri Pentahbisan Gereja Katolik Stasi ST Stefanus Imandi Paroki Santa Maria Pengantara Kosro Barat, Rabu (7/4/2021).

    Gubernur Olly dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt Kadis Kehutanan Sulut Rainier Dondokambey menyampaikan atas nama pemerintah provinsi Sulut mengucapkan selamat atas Pentahbisan Gereja Katolik Stasi ST Stefanus Imandi Paroki Santa Maria Pengantara Kosro Barat.

    "Kiranya momentum sukacita ini akan memperkokoh tekad dan komitmen segenap umat katolik stasi santa stefanus Imandi, dalam pelayanan bergereja kedepan serta kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah. Hari ini saya bangga dan bersyukur berada di tengah-tengah umat yang memiliki komitmen untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bahu-membahu bekerja di ladang Tuhan," ungkapnya.

    Lanjutnya, kepada umat Katolik Stasi ST Stefanus Imandi Paroki Santa Maria Pengantara Kosro Barat agar tetap bersinergi karena selama ini kita mampu sama-sama telah mampu menjaga dan membuat perekonomian daerah di Sulut tetap tumbuh positif bahkan saat diterjang pandemi di tahin 2020. Kita berhasil mengurangi angka kemiskinan melalui program ODSK. Diharapkan kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi saling mendukung untuk memperoleh capaian pembangunan yang lebih progresif dan menjanjikan kedepannya serta memberikan kontribusi yang berarti terhadap pembangunan yang dijalankan Pemprov Sulut.

    Selain itu juga Gubernur Olly berharap kepada umat Katolik Stasi ST Stefanus Imandi Paroki Santa Maria Pengantara Kosro Barat untuk tetap menjaga imun agar tetap aman dalam menapaki kehidupan di masa sekarang ini.

    "Tetap patuhi prokes covid 19 yang ada dan menerapkan 3 M serta mendukung setiap program pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian pandemi covid 19, seperti kegiatan vaksinasi yang sedang berjalan. Mari sama-sama kita tangani covid 19. Sama-sama kita pulihkan daerah ini dari pandemi, kita dukung bersama dan akselerasi setiap sektor yang ada dengan menjadi masyarakat yang produktif. Mari sama-sama kita wujudkan Sulut yang tambah hebat, semakin maju dan sejahtera," pintah orang nomor satu Sulut dikutip Plt Kadishutda Sulut Rainier Dondokambey.

    Turut hadir dalam Pentahbisan Gereja Katolik Stasi ST Stefanus Imandi Paroki Santa Maria Pengantara Kosro Barat, MGR Rolly Untu, Pastor Paroki Santa Maria Pengantara Kosio Barat, Pst. Novry Korompis, para pejabat TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Panitia Pembangunan Gereja.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rainier Dondokambey Wakili Gubernur Olly Hadiri Pentahbisan Gereja Katolik Stasi ST Stefanus Imandi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top