• Berita Terbaru

    April 01, 2021

    elnusanews/com April 01, 2021

    Topang Industri Perfilman Tanah Air, DPD Golkar Sulut Noreng


    MANADO,Elnusanews -- Guna menopang industri perfilman di tanah air yang ikut terpukul akibat pandemi Covid19, pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Nonton Bareng (Noreng) di Bioskop XXI Mantos, Kota Manado, Rabu (31/03/21) malam.

    Noreng yang dipimpin oleh Sekretaris DPD I Golkar Sulut Raski Mokodompit dan Ketua Harian Partai Golkar Sulht James Arthur Kojongian (JAK) dihadiri pengurus PG Sulut lainnya.

    JAK kepada wartawan seusai menggelar noreng mengatakan, kegiatan noreng tersebut merupakan instruksi dari Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartanto kepada seluruh kader PG yang ada di 24 Kota di Indonesia.

    “Ini juga mengacu dari struktur dilaksanakan di 24 kabupen/kota di Indonesia yang agendanya disusun oleh DPP Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartato agar bagimana sikap dan seluruh masyarakat serta kader bisa menggairakan perfilman Nasional ditengah pandemi covid-19,” kata JAK.

    Disisi lain, Sekretaris Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit juga mengajak masyarakat sudah bisa datang ke bioskop, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    “Kita tadi datang berrombongan tapi duduknya tetap jaga jarak dan pakai masker. Untuk itu, kami mengajak ayo kita ramaikan bioskop khususnya film nasional,” kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Topang Industri Perfilman Tanah Air, DPD Golkar Sulut Noreng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top