• Berita Terbaru

    April 13, 2021

    elnusanews/com , April 13, 2021

    WL Terima Kunker Anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Bertempat di Terung Kabasaran Kolongan Kediaman Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE menerima Kunjungan kerja dari Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Tomohon Minahasa Hari Senin, 12 April 2021.


    Dra Vonny J Paat yang merupakan Koordinator Tim mengatakan bahwa maksud dari Kunjungan kerja dalam masa reses ini ingin menyampaikan hasil reses Anggota Dewan Propinsi Dapil Tomohon Minahasa.


    Kami menyampaikan usulan masyarakat tentang hal yang menjadi kewenangan Pemerintah Kota Tomohon dan meminta masukan ke Pemerintah Kota Tomohon untuk usulan yang akan di input melalui pokir pokir (pokok-pokok pikiran) DPRD pada aplikasi SIPD untuk di bahas dalam musrembang RKPD Propinsi Sulut Tahun 2021.


    Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Sulut Dapil Tomohon Minahasa yang telah Berkunjung dan telah menyampaikan usulan-usulan masyarakat kepada kami Pemerintah Kota, kami telah mendengar dan mencatat, kami akan crosscek dengan musrembang Kelurahan, Kecamatan bahkan Kota, karena sesuai Surat dari KPK tanggal 30 Maret 2021 menyatakan kalau suatu kegiatan tanpa melalui proses itu akan menjadi temuan.


    Kami akan menjemput surat dari DPRD yang berisi penyampaian usulan masyarakat kepada pemerintah kota tentang hal yang menjadi wewenang Pemerintah Kota, untuk kami jadikan pegangan dalam penganggaran nanti tambah Wenny.


    Dalam Kegiatan ini Wakil Walikota di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Jusak T Pandeirot SPd MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Enos Pontororing MSi serta Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA dan Anggota DPRD Ferdinand Mono Turang S.Sos.


    Selain Dra Vonny J. Paat, anggota DPRD Sulut Dapil Tomohon Minahasa yang hadir adalah Melisa Gerungan, Braien Waworuntu, Imelda Rewah, Fanny Legoh, Inggried Sondakh SE MM dan Herol Kaawoan.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WL Terima Kunker Anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top