• Berita Terbaru

    March 18, 2022

    elnusanews/com March 18, 2022

    Bupati FDW Serahkan LKPD Minsel T.A 2021

    MINSEL, Elnusanews- Didampingi Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE.,M.Si, Kaban BPKAD Drs. James J. Tombokan, Inspektur Daerah Hendra Pandeynuwu, SE, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Aula BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat, 18 Maret 2022.

    Penyerahan LKPD oleh Bupati Minahasa Selatan tersebut diterima Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA.

    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya berharap agar pengelolaan keuangan ini dilakukan dengan tertib, efisien dan bertanggungjawab serta  kualitas pengelolaan keuangan daerah baik Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh Kabupaten/Kota boleh mengalami peningkatan. 

    Terpisah Kepala BPK Perwakilan Propinsi Sulawesi Utara, Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA mengatakan bahwa Laporan Keuangan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban akuntabilitas setiap pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan.

    Pada kesempatan pula ketua BPK memberikan apresiasi atas upaya pemerintah daerah dalam pelaksanaan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan sehingga secara keseluruhan mengalami kenaikan yang signifikan. Sembari berharap kiranya pemerintah daerah terus berusaha dan memiliki rasa tanggung jawab dalam penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Tim BPK perwakilan Sulawesi Utara, ungkapnya. 

    Kegiatan berlangsung rapih dan tertib dengan menerapkan standar protokol kesehatan  dimana seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dan selalu menggunakan hand sanitizer dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Serahkan LKPD Minsel T.A 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top