• Berita Terbaru

    March 21, 2022

    elnusanews/com March 21, 2022

    Jaga Sinergitas di Wilayah, Babinsa Naha Komsos Bersama Perangkat Desa

    SANGIHE, Elnusanews- Terus tingkatkan sinergitas di wilayah, guna membangun kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat. Serda Andisi Sirih anggota Babinsa Koramil 1301-07/Tabut melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Naha Induk Kecamatan Tabukan Utara, Senin (21/03/2022). 

    Kegiatan Komsos merupakan tugas rutin yang wajib di lakukan oleh Babinsa, untuk berinteraksi dan menjaga hubungan baik bersama masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Seperti dilakukan oleh Serda Andisi Sirih yang tengah menjalin komsos bersama perangkat desa Naha yang merupakan wilayah binaanya.

    "Pada kegiatan komsos kali ini saya menyambangi kantor Kampung, tujuannya untuk berkoordinasi tentang kegiatan vaksinasi yang akan di laksanakan di sini, dan mengajak seluruh perangkat untuk bersama-sama memberikan sosialisasi kepada warga pentingnya vaksinasi Covid 19, sehingga kepada warga yang belum di vaksin dapat segera mendaftarkan diri," terang Babinsa. 

    "Selain itu juga, saya memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbarui data-data wilayah, yaitu data geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat karena data ini sangat di perlukan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan"


    Kegiatan komsos seperti ini manfaatnya sangat besar terutama dalam menjalin kerjasama dan kekompakan di wilayah, setiap ada kesempatan saya manfaatkan untuk berkomunikasi dengan masyarakat maupun seluruh instansi, agar dapat saling mengenal dan berkoordinasi tentang berbagai kegiatan di wilayah," pungkasnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jaga Sinergitas di Wilayah, Babinsa Naha Komsos Bersama Perangkat Desa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top