• Berita Terbaru

    March 16, 2022

    elnusanews/com , March 16, 2022

    Walikota Caroll dan BPPW Sulut Bahas Program Kegiatan



    TOMOHON,Eonusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing dan Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Tomohon Joice Taroreh, melaksanakan audiensi dengan kepala balai prasarana permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara Ir. Komang Raka Mahartana, Bertempat di Ruang kerja Wali Kota Tomohon, Rabu (16/3/22).



    Audiensi ini membahas program-program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan di kota Tomohon dengan sumber dana APBN khususnya program kegiatan keciptakaryaan seperti sektor air minum, air limbah, persampahan dan bangunan gedung.

    Selain itu, dalam pertemuan juga membahas mengenai proses serah terima aset pekerjaan keciptakaryaan yang telah terbangun di Kota Tomohon yang bersumber dari dana APBN untuk diserahkan ke Pemerintahan Kota Tomohon.

    Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pejabat struktural Pemerintah Kota Tomohon dan Jajaran Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara. (roker/*) 


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll dan BPPW Sulut Bahas Program Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top