• Berita Terbaru

    March 17, 2022

    elnusanews/com March 17, 2022

    Pemkot Bitung Cairkan TPP ASN


    BITUNG, Elnusanews - Kabar gembira bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah kota Bitung. Pasalnya, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN Bitung mulai di bayarkan.

    Kepala Badan Keuangan Daerah kota Bitung Frangky Sondakh menyatakan, sejak Rabu 16 Maret 2022 kemarin,

    Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN Bitung mulai di bayarkan.

    "Kemarin sudah mulai di realisasikan pembayaran TPP untuk ASN Kota Bitung, sudah sekitar di atas 70 persen yang di bayarkan, masih ada sekitar 30 persen lagi yang masih dalam proses, dan kota Bitung adalah Kabupaten/kota pertama di Sulut yang sudah membayarkan TPP,"Kata Sondakh, Kamis (17/3/2022).

    Sementara, Camat Kecamatan Madidir Rudy Ponamon memgucapkan terima kasih kepada pak Wali Kota Maurits Mantiri wakil walikota Hengky Honandar dan Sekda Kota Bitung yang sudah mencairkan TPP. 

    “Terima kasih kepada pemerintahan MM-HH yang telah mbayarkan TPP ASN kota Bitung lebih khusus di Kecamatan Madidir, sekali lagi terima kasih pak Wali dan pak Wakil wali kota dan pak sekda”. Kata rudi ponamon.

    Hal senada juga di sampaikan oleh camat Matuari Amelia Ngantung, Camat Ranowulu Andre Rantung, Camat Girian Kader Djumading dan Camat Lembeh Utara, “Terima kasih pimpinan kota Bitung pak Wali kota dan pak Wakil wali kota serta pak Sekda,"kata mereka.

    Sementara, Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengky Honandar berpesan kepada seluruh ASN kota Bitung untuk mempergunakan TPP sesuai dengan kebutuhan.

    “Kami sadar bahwa ASN sangat membutuhkan TPP ini, kami berpesan gunakanlah sesuai kebutuhan,"harap Maurits dan Hengky. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Cairkan TPP ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top