• Berita Terbaru

    March 24, 2022

    elnusanews/com , March 24, 2022

    Sendy Rumajar Patok Target Rebut 5 Kursi DPRD Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tomohon mulai merapatkan barisan, menata kader dan menguatkan mesin politik partai untuk merebut 5 kursi DPRD Kota Tomohon pada Pemilihan Legislatif 2024.

    Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon yang baru mendapatkan mandat dari DPP Partai Gerindra, Sendy Rumajar mengatakan target DPC Partai Gerindra Kota Tomohon adalah menempatkan 5 wakilnya di DPRD Kota Tomohom dan pimpinan dewan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

    "Untuk itu kami sebagai pengurus yang baru mulai mengambil langkah. Yang pertama hari ini kami membahas rapat terkait pembentukan PAC sampai ke anak ranting dengan tujuan menghidupkan mesin partai. Karena seperti kita ketahui, kita masih mencari para kader-kader Gerindra yang masih ingin bergabung dengan para pengurus yang baru. Karena memang adakan loyalitas partai. Siapapun ketuanya pasti mereka akan siap bergabung dan itu yang akan kami cari," ungkap Sendy sapaan akrabnya ketika menggelar jumpa pers dengan awak media, Kamis (24/3/2022). 

    Dirinya optimis dengan bekerja keras tanpa mengenal lelah, koordinasi yang intens, kelembagaan partai yang solid dan terencana serta terus memelihara pemilih yang sudah loyal, maka target tersebut akan tercapai.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sendy Rumajar Patok Target Rebut 5 Kursi DPRD Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top