• Berita Terbaru

    March 14, 2022

    elnusanews/com March 14, 2022

    Bitung Mantapkan Persiapan Pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda Sinode

    BITUNG, Elnusanews - Pemilihan komisi pelayanan kategorial (kompelka) Bapak Ibu Pemuda Remaja Anak (BIPRA) Sinode GMIM akan diselenggarakan, pada Jumat 25 Maret 2022 nanti. 

    Demikian hal diatas diumumkan langsung oleh Ketua Umum Panitia Pemilihan Aras Sinode, Olly Dondokambey di Aula Kantor Sinode GMIM di Kota Tomohon. 

    Adapun pemilihan BIPRA GMIM akan diselenggarakan di 4 wilayah, dimana Kota Bitung menjadi tuan rumah untuk kompelka Pria Kaum Bapa (P/KB) dan kompelka Pemuda. 

    Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 

    "Untuk pemilihan kompelka PKB bertempat di Stadion Duasudara Bitung, sementara komisi pelayanan Pemuda bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung,"kata Sergius, Senin (14/3/2022).

    Dirinya pun membeberkan, bahwa pemkot Bitung sangat siap mensukseskan pesta iman Sinode GMIM. 

    "Kami (Pemkot Bitung_red) siap mensuport kegiatan pelaksanaan pemilihan Pria Kaum Bapa dan pemilihan Pemuda Sinode GMIM, baik sarana maupun prasarana,"tegasnya. 

    Albert pun mengungkapkan rasa bangga dan bahagia, kota Bitung bisa dipercayakan menjadi tuan rumah pemilihan kompelka P/KB dan Kompelka Pemuda Sinode GMIM 

    "Mohon doa dan dukungan masyarakat kota bitung agar kegiatan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bitung Mantapkan Persiapan Pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda Sinode Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top