• Berita Terbaru

    March 28, 2022

    elnusanews/com March 28, 2022

    Maurits dan Hengky Terima Tim BPK Perwakilan Sulut


    BITUNG,Elnusanews - Wali kota Btung Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar.SE menerima Kepala Perwakilan (Kalan) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Utara, terkait pemeriksaan dan laporan keuangan pemerintah Kota Bitung tahun anggaran 2021 melalui Work From Entity (WFE), bertempat di ruang rapat Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung, Senin (28/3/2022).

    Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri dalam pengantarnya mengatakan, suatu kehormatan untuk kami pemerintah kota Bitung sebab dipimpin secara langsung oleh Kepala perwakilan BPK-RI Provinsi Sulawesi Utara Karyadi, terkait pemeriksaan dan laporan keuangan pemerintah kota Bitung tahun anggaran 2021 melalui work From Entity (WFE).

    Menurutnya, intinya setiap pemeriksaan oleh BPK akan dapat kami pertanggung jawabkan baik dalam laporan untuk pemerintah itu sendiri maupun kepada masyarakat sebagai pedoman dalam rangka membangun kota ini.

    "Pemerintah kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada kepala perwakilan BPK- RI Provinsi Sulut Bapak Karyadi yang sudah hadir di kota Bitung untuk memimpin secara langsung pemeriksaan ini."singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits dan Hengky Terima Tim BPK Perwakilan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top