• Berita Terbaru

    March 21, 2022

    elnusanews/com March 21, 2022

    Buka Pelatikan GTA dan GTS, Maurits Ucapkan Terima Kasih Kepada Kemenkominfo


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung ir. Maurits Mantiri membuka langsung pelatihan  Goverment Transfomation Academy (GTA) dan Digital Talent Scholarship (GTS), yang diselengarakan di SMP N 2 Bitung, Senin (21/3/2022).

    Junior Office Operator Program Digital Talent Scholarship kerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pemkot Bitung dan Kementerian Kominfo RI Tahun 2022.

    Dalam sambutannya Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengucapakan berterima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informasi yang telah mencanangkan program ini.

    “Kami sangat berterimakasih kepada Kemenkominfo yang mencanang program ini dengan target menciptakan 10.000 pemimpin digital di Indonesia dan Bitung mendapat kouta sebanyak 5.000,"katanya.

    Maka dari itu, mari kita dalami dan cintai pelatihan ini, ketika kita dalami dan cintai ini akan menjadi suatu pengetahuan yang akan menjadi landasan untuk masa depan kalian. 

    "Belajar dan kerjalah dengan baik untuk membangun kota kita ini menentukan masa depan kita,"tandasnya.

    Diketahui, pelatihan ini di ikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari ASN dan THL dilingkup pemerintah Kota Bitung.

    Kegiatan itu di hadiri oleh Kordinator Wilayah Sulut Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kominfo Adi Novian Prihartoro bersama jajaran pejabat pemkot Bitung dan para Camat. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Pelatikan GTA dan GTS, Maurits Ucapkan Terima Kasih Kepada Kemenkominfo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top