• Berita Terbaru

    March 21, 2022

    elnusanews/com , March 21, 2022

    FASI Sulut Dikukuhkan, WL: Kami Siap Majukan Olahraga Dirgantara di Sulawesi Utara



    SULUT,Elnusanews - Pengukuhan pengurus besar FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Sulawesi Utara periode 2021 - 2025, dilaksanakan di Grand Kawanua Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, senin (21/3/2022).
    Pengukuhan dilakukan Ketua harian PB FASI Pusat, dan untuk diketahui FASI adalah sebuah organisasi olahraga dirgantara di Indonesia

    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya berharap pengurus yang dilantik saat ini untuk terus bersama dengan pemerintah dalam meningkatakan semangat olahraga dirgantara di Sulawesi Utara, Pemerintah Provinsi Sulut akan mensuport semua kegiatan yang dilaksanakan FASI Sulut.

    Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE yang dilantik sebagai Wakil Ketua satu dalam kepengurusan FASI Daerah Sulut mengatakan, bersama dengan seluruh pengurus yang ada tentunya kami akan berupaya memajukan olahraga dirgantara di Sulawesi Utara, sehingga olahraga dirgantara di Sulut semakin maju dan berprestasi.

    Sementara, Ketua Umum FASI Sulut Marsekal Pertama TNI Mohamad Satriyo Utomo SH sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi mengatakan sebagai pengurus FASI yang baru dikukuhkan, dimintakannya untuk bersama mengembangkan olahraga dirgantara di Sulut, hal ini tentu dapat mengembangkan berbagai hal seperti perekonomian didalmnya peningkatan wisata dirgantara, dan mari kita bekerja sama membuat sesuatu yang lebih baik lagi untuk Sulawesi Utara dalam bidang olahraga dirgantara. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FASI Sulut Dikukuhkan, WL: Kami Siap Majukan Olahraga Dirgantara di Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top