• Berita Terbaru

    March 24, 2022

    elnusanews/com , March 24, 2022

    Ini Alasan Sendy Rumajar Masuk Partai Gerindra



    TOMOHON,Elnusanews - Politisi muda asal Kota Tomohon, Sendy Rumajar akhirnya resmi berlabuh ke partai besutan milik Prabowo Subianto Djojohadikusumo yakni partai Gerindra.

    Setelah dirinya menerima mandat dan dipercayakan oleh DPP Gerindra sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon.

    Sendy sapaan akrabnya kepada elnusanews.com, Kamis (24/3/2022) mengatakan bahwa alasan dirinya bergabung dengan  partai besutan Prabowo itu  yang pertama melihat dari struktur partai Gerindra dari tingkatan DPP, DPD, DPC, PAC hingga ke anak ranting semua terkoordinasi dengan baik.

    "Kemudian saya melihat juga peluang partai Gerindra kedepan tahun 2024 itu sangat besar. dari calon Presiden pak Prabowo bisa berkoalisi dari pusat sampai daerah. Melihat kita di Sulawesi Utara (Sulut) saat ini koalisi partai dari pusat sampai daerah berjalan dengan baik. Dan itu hanya terjadi pada partai Gerindra yang memiliki satu garis komando dari atas sampai kebawah.  Beda dengan partai lain, mereka punya dinamika sendiri," kata Sendy Rumajar.

    Lanjutnya, sebagai langka awal yang harus dikerjakan  kita akan melihat target partai Gerindra di tahun 2024, pak Prabowo Presiden.

    "Pokoknya saya optimis di Kota Tomohon, pak Prabowo akan menang untuk Presiden pada tahun 2024 nanti. Sebagai langka awal juga kita akan memperkenalkan profile dari pak Prabowo itu bahwa putra asli daerah sehingga kapan lagi putra asli daerah bisa menjadi Presiden," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Alasan Sendy Rumajar Masuk Partai Gerindra Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top