• Berita Terbaru

    March 24, 2022

    elnusanews/com March 24, 2022

    Kapolres Minut Tinjau Langsung Migor di Pasar Tatelu dan Gudang Alfamart

    MINUT, Elnusanews-- Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK kembali lakukan peninjauan minyak goreng di pasar tradisional tatelu dan gudang alfa mart sulutgo di kauditan wilayah hukum Polres minut, Kamis (24/3/2022).

    Kapolres minut bersama kapolsek dimembe di dampingi oleh waka dan anggota Polsek dimembe turun langsung di pasar tradisinol (Pasar Tatelu) utk pengecekan / peninjauan keberadaan dan harga penjualan minyak goreng di pasar tersebut.

    "Kemudian Kapolres Wibowo lanjut tanya jawab (dialog) dengan para pedagang minyak goreng, dan salah satunya menyampaikan minyak goreng ada dan masih terbatas serta harga masih menyesuaikan." Ucapnya.

    Lanjut, Kapolres bersama Kapolsek kKauditan , Kasi Humas dan Wakapolsek kauditan melaksanakan peninjauan minyak goreng di gudang Alfa Mart Karegesan wilayah hukum Polres Minut.

    "Salah satu penanggung jawab gudang alfa mart di karegesan Joko Arifdiansyah selaku laisen manager menjelaskan untuk minyak goreng yang masuk/ ada di gudang alfa mart 2 konteiner sekitaran 2000 s/d. 3000 dos dan langsung di salurkan di wilayah sulut dengan gorontalo, minyak goreng yg masuk merk SANIA." Kata Joko

    Untuk itu, Kapolres Minut Bambang Wibowo menyampaikan bahwa untuk menyongsong Bulan Suci Ramadhan (bulan puasa) untuk kebutuhan minyak goreng di sulut cukup.

    "Bahkan sampai ke gorontalo dari gudang alfa mart karegesan minut, serta kapolres menyampaikan / menghimbau kepqda masyarakat tidak perlu panik karna stok minyak goreng ada dan cukup." Ujar Kapolres Minut

    Seluruh rangkaian giat peninjauan minyak goreng di Pasar tradisional dan gudang alfamart sulutgo di karegesan wilayah hukum Polres minut berlangsung tertib, aman dan baik serta tetap melaksanakan prokes covid 19.

    Ikut dampingi Kapolres Minut dalam kegiatan tersebut yakni, Kapolsek kauditan AKP Ronald Mawuntu, Kapolsek Dimembe Iptu fadhly S.Tr.K. M.H, Wakapolsek dimembe Iptu Decky pandi, Kasi humas Polres minut Iptu ennas firdaus at., S.Sos, Wakapolsek kauditan Ipda I. Tarigan SH, wartawan CNN Chermanto. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Minut Tinjau Langsung Migor di Pasar Tatelu dan Gudang Alfamart Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top