• Berita Terbaru

    March 16, 2022

    elnusanews/com March 16, 2022

    Maurits Hadiri Acara Pelantikan Percasi Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Bitung massa bakti  tahun 2021 – 2025.

    Pengurus Percasi Kota Bitung di lantik oleh Plt Ketua Percasi Sulut Herry benyamin,SH di Tribun Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (16/3/2022).

    Maurits dalam sambutannya meminta pengurus percasi kota Bitung harus ada target kedepan.

    “Jadi menjadi pengurus cabang olah raga harus memiliki target dan tolak ukur, orentasinya harus jelas, yakni mengejar prestasi,"kata Mantiri.

    "Nah untuk menciptakan atlit Nasional harus punya pelatih Nasional juga dan itu sudah ada di Percasi Bitung,"sambunya.

    Oleh karenanya, sebagai pengurus baru ini menjadi tugas untuk melatih atlet - atlet kita.

    "Datangkan para grand master untuk coaching clinic dengan para atlet, dan perlu adanya fighting spirit untuk menciptakan sesuatu yang hasilnya sangat baik,"kata Mantiri.

    Ditambahknya pemerintah sangat mendukung dengan dilantiknya pengurus Percasi Kota Bitung ini, dengan harapan akan mampu dan bisa mengembangkan olahraga dan membina atlet catur sehingga dapat mengharumkan nama baik Kota Bitung di event regional maupun nasional.

    Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekertaris Umum Percasi Sulut Niko Wenas  Ketua Harian Koni Bitung Letkol infantri Abdul Gani, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bitung Anita Lomban serta jajarannya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Hadiri Acara Pelantikan Percasi Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top