• Berita Terbaru

    March 17, 2022

    elnusanews/com March 17, 2022

    Bersama Dandim 1302, Bupati ROR Sambut Kungker Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh di Minahasa


    MINAHASA, Elnusanews  – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Ircham Effendi menyambut kunjungan kerja Komandan Komando Daerah Militer (Kodam XIII/Merdeka) Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh di Kabupaten Minahasa, Kamis, (17/03/22).

    Kedatangan Pangdam di Kodim Minahasa tersebut didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ibu Cicilia Evie Tuejeh, Kasdam Brigjen TNI Wirana Budi dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis.

    Kepada media, Pangdam Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh mengatakan, kunjungan ini untuk mengetahui apa yang menjadi kendala dari anggota kodim, kemudian apa yang harus dilakukannya selaku Panglima serta untuk memberikan keyakinan bahwa Kodim itu siap melaksanakan tugas kapan saja dan yang paling utama, melihat moril mereka.


    “Saya bersyukur dari tampilannya, mereka siap untuk melaksanakan tugas, terutama pada saat kita sedang menghadapi Covid-19 ini, dan saya meminta untuk membantu pak Bupati dalam memulihkan ekonomi diwilayahnya,” tutur Pangdam Tuejeh sambil menambahkan tetap akan membantu dalam penanganan eceng gondok di danau Tondano.

    Sementara Bupati Minahasa menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Pangdam bersama ibu, Kasdam, serta Danrem yang berkenan melakukan kunjungan kerja di kabupaten Minahasa.

    “Sesungguhnya dengan kata lain pak Pangdam ini pulang kampung, tetapi secara resmi mengunjungi kodim dan melakukan pertemuan dengan Forkopimda, harapan kita untuk melanjutkan pembersihan danau Tondano, kerjasama PUPR dengan Kodam boleh tetap berlanjut,” kata Bupati ROR

    Terkait penanganan Covid-19, Bupati menjelaskan bahwa selama ini sudah berjalan, dimana bantuan dalam segala aspek, mulai dari penanganan Covid-19 dan keamanan. Jadi kerjasama selama ini sangat baik,” jelas Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

    Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang ada di wilayah teritorial yakni Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon.

    Saat penyambutan hadir juga Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang ada di wilayah teritorial yakni Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara dan Kota Tomohon, Kaban Kesbangpol, Asisten I Srs. Riviva Maringka, Ir.Janny Moniung, Kadis Pariwisata Drs. Steady Tumbelaka, Kadis Sosial se. Maya Rambitan, Kabag Prokopim Jhonny Tendean, AP MAP.


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Dandim 1302, Bupati ROR Sambut Kungker Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top