• Berita Terbaru

    March 17, 2022

    elnusanews/com March 17, 2022

    Hengky Honandar Terima Kunker Wakil Bupati Sigi


    BITUNG,Elnusanews  - Pemerintah kota Bitung, menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

    Rombongan Pemkab Sigi tersebut, dipimpin Wakil Bupati Sigi, Dr Samuel Jansen Pongi, yang diterima langsung Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar SE, di Ruang SH Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung, kamis (17/03/2022. 

    Kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Sigi bersama rombongan untuk melakukan studi banding terkait program Digitalisasi Pemerintah kota Bitung.

    Dalam sambutannya, Wakil Walikota Hengky Honandar mengapresiasi dan menyambut baik segenap jajaran Pemkab Sigi yang sudah memilih Kota Bitung sebagai lokasi pusat dilaksanakannya studi banding terkait salah satu program Pemkot Bitung yang tentunya memiliki maksud dan tujuan yang sama yakni untuk mensejahterakan masyarakat. 

    Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Sigi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Bitung atas penyambutanya.

    "Melalui kunjungan kerja ini mendapat manfaat kami Pemerintah Kabupaten Sigi untuk bisa mengadopsi akan hal hal yang menjadi pembahasan tersebut untuk bisa dijalankan di Pemkab Sigi nantinya."kata Wabup. 

    Mengahiri pertemuan Wabup Sigi dan Wawali Bitung, keduanya saling memberikan cendramata.Turut hadir Asisten 1 Pemkot Bitung Julius Ondang bersama jajaran Kabag sekretariat setda kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hengky Honandar Terima Kunker Wakil Bupati Sigi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top