• Berita Terbaru

    March 14, 2022

    elnusanews/com March 14, 2022

    Pemkot Bitung Bersama KPU Tandatangani NPHD


    BITUNG, Elnusanews - Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bitung dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung yang bertempat di rumah jabatan Wali kota Bitung.

    Yang di saksikan langsung oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, hadiri oleh Ketua KPU Deslie Sumampow, beserta komisioner KPU kota Bitung, Senin (14/3/2022).

    Dalam sambutannya Maurits mengatakan, penggunaan dana hibah ini harus sesuai dengan mekanisme yang ada, untuk itu selalu berkordinasi dengan pihak inspektorat  agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

    “Kami berharap dana hibah ini bisa digunakan dengan sebaik - baiknya, dan sebagaimana mestinya dalam menunjangan Pemilu yang akan datang” ujarnya.

    Turut hadir asisten bidang pemerintahan dan kesra setda kota bitung Julius Ondang, Kaban Kesbangpol Oktaviuanus Tumundo bersama jajaran, Kaban BKAD kota Bitung Franky Sondakh, serta kordinator staff khusus Wali kota dan wakil wali kota Bitung Petrus Tuange. (*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Bersama KPU Tandatangani NPHD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top